[Tiga] Creative. A must?

Kenapa kreatif itu penting?

Pertama-tama mari kita telaah dulu arti kreatif.

Kreatif diambil dari bahasa inggris, yakni create (menciptakan) dan infiks if/(ive dalam bahasa inggris) yang berarti sifat.

Berarti kreatif adalah suatu sifat untuk menciptakan sesuatu.

Nah, kalo sifat kreatif itu ga ada, gimana segala sesuatu di dunia ini bisa tercipta?

Jadi, hasil terpenting dari kreativitas adalah eksistensi kita di dunia saat ini.

Selain itu, ada lagi beberapa alasan kenapa kita harus kreatif:

1. Kreatif bikin hidup lebih mudah. Tanpa adanya orang kreatif yang menciptakan berbagai penemuan kreatif yang penting, mungkin sampe saat ini kita masih hidup seperti di zaman batu!

2. Kreatif bikin kita lebih sehat. Karena kita bisa mencari seribu cara untuk menyenangkan diri kita sendiri maupun orang lain jika kita kreatif.

3. Kreatif bikin hidup lebih hidup. Tanpa menjadi kreatif, hidup kita hanyalah seperti robot yang artifisial dan tidak memiliki warna.

So, be creative!

Advertisements

~ by arianewibisana on October 13, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: